LUXCORE



Luxcore adalah sistem layanan yang komprehensif, solusi, yang difokuskan pada penciptaan produk korporat yang siap kerahasiaan, keamanan. Platform Luxcore didasarkan pada algoritma yang mendasari PHI1612. Ini dilengkapi dengan jaringan individu, yang dirancang untuk menerapkan dan mengembangkan produk utama. Unsur terpenting dari proyek ICO Luxcore adalah token eksklusif Lux Coin.

Mata uang Crypto memiliki kode sumber terbuka. Hal ini berorientasi pada pengusaha, produk sumber tertutup: Parallel Masternodes, LuxGate. Platform ini memastikan bahwa dalam perjalanan kerjanya Blokchein digunakan di arus utama dengan menjembatani kesenjangan antara pengguna korporat dan konsumen biasa. Prinsip proyek ini mudah diakses dan nyaman bagi semua pengguna. Selain mata uang kripto Lux Coin yang andal, Smart-Contracts, Segwit, dan LuxGate juga akan disediakan. Hal ini dilakukan melalui sistem Parallel Masternode yang inovatif. Ini menyediakan jaringan pribadi untuk bisnis, bisnis di atas fungsi Masternode.


Pekerjaan layanan dilakukan berdasarkan kontrak pintar. Mereka memungkinkan Anda menggabungkan rangkaian blok melalui PMN dan LuxGate. Pemisahan catatan transaksional dilakukan melalui pengenalan SwgWit. Ini diberikan dengan cara menghapus tanda tangan dari data output. Informasi terstruktur pada akhir transaksi.

Produk Luxcore Spesialis tim Luxcore sedang mengerjakan pengembangan, implementasi dan peningkatan berbagai produk. Selanjutnya, perkembangan yang paling menjanjikan dan sukses akan dijelaskan.


Lux Masternode adalah jaringan pribadi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan institusi dan perusahaan yang aman dan dapat diandalkan. Fungsi ini didasarkan pada teknologi i2pd, protokol SAM. Karena ini, keselamatan Lux ditingkatkan. Masternodes Paralel hanya akan tersedia untuk organisasi bisnis terpercaya dan terpercaya, instansi pemerintah. Jaringan berfungsi sebagai gateway informasi aman di Blokir. Setiap transaksi atau dompet pada Paralel Masternode dienkripsi dengan perubahan alamat IP secara otomatis. Dengan demikian, transaksi yang sedang berlangsung, data dompet tetap tak terlihat.


Untuk menjalankan Lux Masternode, pengguna harus memiliki 16 120 LUX di dompet. Pemilik Masternode berhak mendapatkan biaya untuk memberikan layanan tambahan, dukungan aktif jaringan. Biaya sekitar 40% dari tarif yang ditetapkan. Dana dibayarkan ke semua peserta yang mendukung jaringan, terlepas dari pengalaman mereka di platform Luxcore.

LuxGate - sebuah inovasi teknologi di block-space. LuxGate memungkinkan Anda untuk menjaga komunikasi antara sirkuit blok yang diuji dengan kemampuan untuk melakukan, untuk menyelesaikan semua jenis fungsi dan tugas. Dengan teknologi ini, rantai bitcoin berfungsi dengan rantai Ethereal dan rantai Monero blok.

Tas web PoS adalah produk utama yang tersedia untuk semua anggota ICO Luxcore. Ini akan tetap gratis bagi pengguna LUX Coin. Pengembang berencana untuk melisensikan alat ini. Varian layanan, lisensi untuk PoS Web Wallet-as-a-Service akan tersedia untuk pembelian menggunakan LUX Coin. Berkat ini, ekonomi proyek akan mendapat nilai tambah.

Transaksi multi user dari Luxcore

Dengan mempertimbangkan persyaratan keamanan, Lux akan bisa menggunakan beberapa tanda tangan. Mereka perlu memastikan bahwa semua pihak yang berkepentingan diharuskan memberi otorisasi atas transaksi tertentu (hanya dalam kasus tertentu). Dengan demikian, pengguna dilengkapi dengan tingkat keamanan tambahan. Ada beberapa contoh dalam prakteknya dengan penggunaan tanda tangan, yaitu.

pasangan memiliki rekening gabungan, serta dua tanda tangan terpisah (berlaku untuk mengkonfirmasi tindakan tertentu). Salah satunya cukup untuk mengotomatisasi transaksi tertentu; 

pasangan itu memiliki rekening gabungan. Namun, untuk penyelesaian sebuah transaksi, diperlukan berlangganan kedua belah pihak. Dengan demikian, satu pihak tidak dapat melakukan tindakan tertentu tanpa persetujuan dari pihak kedua; Jumlah tanda tangan bisa sebesar yang diperlukan untuk melindungi akun. Dalam kasus ini, tingkat pengawasan yang cukup tinggi diperbolehkan.

Fungsi LuxGate - fitur penggunaan layanan

LuxGate dapat berinteraksi dengan fungsi terpusat. Misalnya, bisa jadi institusi perbankan bersama dengan jaringan PMN. Ini akan bertindak sebagai sistem otonom. Jika perlu, Luxcore akan memberikan bantuan teknis yang diperlukan, serta layanan konsultasi untuk pemasangan PMN. Penyebaran jaringan individu untuk institusi swasta juga dapat dilakukan dengan dukungan spesialis LuxGate. Akibatnya, jaringan akan menjadi lingkungan terpusat yang andal. Klien akan dapat memverifikasi datanya untuk mengkonfirmasi legitimasi transaksi.

Dengan bantuan fungsi Luxcore ini berusaha untuk melanggar prinsip klasik yang dipinjamkan ke sektor perbankan. Kemampuan LuxGate dan PMN untuk memperkuat dua level algoritma keamanan yang berbeda adalah fitur yang spesifik. Saat ini produk LuxGate dan PMN aktif bekerja. Para pengembang berencana untuk melakukan pengujian pada awal 2018.

Perintah

Brian Oliver - Direktur Jenderal Kosmin Tudor - Chief Product Developer Brian F. - Spesialis Teknologi Hari Sadasivan - Spesialis Strategi Bisnis Sebastian Berger - Pengembang Web.

Road Map



Pada bulan Januari 2018, dompet akan diperbarui dengan fungsi perdagangan. Pada awal tahun ini, juga direncanakan untuk menyelesaikan tahap pemasaran pertama, membuat dompet mobile, dan mengujinya. Para pengembang juga berencana mengadakan konsultasi suportif.

difo lebih lanjut:

Situs resmi - https://luxcore.io/

ETH Address - 0xED0DEA451aFeaAc5e2808fC9C15d609782d93B99

Komentar