Verif-y - Identitas Digital Berbasis Blockchain untuk ekonomi digital



verif-y adalah sebuah proyek pembuatan dan pengolahan identitas digital yang sangat aman dan terjaga kerahasiaanya. platform verif-y akan melakukan proses verifikasi dengan sangat aman dikarenakan menggunakan teknologi blockchain. dengan begitu identitas verif-y menjadi sebuah solusi yang menunjukkan ekspansi mereka yang sangat kuat dan dapat diandalkan dalam ekonomi blockchain.

layanan verif-y sangatlah mempuni untuk meningkatkan perlindungan identifikasi indormasi individu atau personally identifiable indormation. verif-y memberikan kekuatan pada penggunanya untuk memiliki, mengelola dan bahkan mengkomunikasikan identitas digital mereka serta sudah terverifikasi secara kredinsial.

dan yang paling penting yakni dengan adanya verif-y, semua komunikasi PII dpat diatur secara ekslusif oleh pengguna yang mana hal tersebut tidak pernah ada sampai sekarang.

Tidak hanya individu tetapi juga untuk para pengusaha yang biasanya mengalami masalah dalam bidang verifikasi secara manual yang cenderung memakan waktu lebih lama selama berminggu- minggu bahkan berbulan- bulan dan tidak efisien, dengan menggunakan Verif- y para pengusaha dapat memferivikasi data secara cepat, tepat waktu, akurat dan yang terpenting yaitu memungkinkan para pengusaha untuk mengurangi biaya dan resiko dalam memverifikasi catatan pekerjaan, melacak lisensi dan karyawan serta mengurangi kebutuhan untuk mempertahankan catatan pekerjaan di masa lalu selama bertahun- tahun.

Bahkan untuk pemerintah yang menggunakan platform Verif- y akan diberikan kemampuan yang sangat akurat dan cepat untuk memperoleh kredensial calon karyawannya dan kontraktor dengan biaya yang sangat efektif.

Selain itu Verif- y juga memungkinkan pemerintah untuk memberikan layanan yang berharga kepada karyawan mereka saat ini serta akan memberikan layanan identitas yang dapat membuatnya jadi lebih efisien dalam skala besar sehingga layanan yang diberikan menjadi lebih baik kepada warga Negara. Itulah kelebihan- kelebihan dalam menggunakan platform Verif- y, banyak sekali kelebihan yang didapat membuat proses ferivikasi menjadi lebih mudah, efisien, cepat dan aman.

berikut contoh dari kontrak cerdas yang mendikte persyaratan transaksi berbasis token


Distribusi Token
sebanyak 40% token akan tersedia dalam penjualan token, 25% akan digunakan untuk pemasaran, adopsi dan promosi, 35% token akan dipesan untuk masa depan. dan setiap token bonus akan dikeluarkan dari cadangan yang dimiliki perusahaan. untuk lebih jelasnya dapat dilihat dari grafik berikut.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah :

Website Resmi : https://www.verif-y.com

Profile Bitcointalk : CalonDPR

ETH Address : 0xED0DEA451aFeaAc5e2808fC9C15d609782d93B99

Komentar